Website Resmi PPID Kabupaten Kampar
Phone: 0762-3240395
Email: ppid@kamparkab.go.id
Pj Sekda  Komitmen untuk terus membina,Mengembangkan Usaha Ekonomi Masyarakat terutama Usaha Kecil.

Pj Sekda Komitmen untuk terus membina,Mengembangkan Usaha Ekonomi Masyarakat terutama Usaha Kecil.

PPID Utama    22 Juli 2024 08:31 WIB   di Baca 44 Kali

Tapung - Bentuk Upaya Meningkatkan UMKM Lokal, Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar, S.Sos, MT Meninjau Pelaku Usaha di Desa Pancuran Gading Kecamatan Tapung, senin (22/7/2024). Didampingi Pembina UMKM Desa Pancuran Gading Agustina, Pj Sekda Kampar berdiskusi dan menampung Aspirasi Masyarakat serta menyampaikan permasalahan yg mereka hadapi dalam mengembangkan usaha, ini merupakan sebagai upaya untuk mendorong perkembangan usaha.

Dalam menanggapi hal tersebut, Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar menyebutkan akan mengkoordinasikan Permasalahan tersebut untuk ditindak lanjuti oleh Organisasi Perangkat Daerah yang mempunyai tugas Pokok dan Fungsi di Bidang tersebut. “Pemerintah Kabupaten Kampar Berkomitmen untuk terus membina dan Mengembangkan Usaha Ekonomi Masyarakat terutama Usaha Kecil.”ungkapnya.”

Ia juga menyampaikan, komitmennya untuk mendorong dan mendukung perkembangan UMKM di wilayah Kabupaten Kampar Khususnya Desa Pancuran Gading, dan Pemerintah akan terus menyediakan program-program yang bertujuan untuk meningkatkan daya saing UMKM dalam menghadapi tantangan ekonomi global.

“Untui itu, saya apresiasi seluruh Pelaku UMKM kabupaten Kampar khususnya di Kecamatan Tapung untuk selalu semangat dalam menghadapi Proses, Kami Akan selalu berupaya mendorong dan Mendukung Perkembangan UMKM diwililayah Kabupaten Kampar.”tutup Sekda.”
(DiskominfoKampar/IsN).


Artikel Lainnya