Website Resmi PPID Kabupaten Kampar
Phone: 0762-3240395
Email: ppid@kamparkab.go.id
Lantik dan Kukuhkan Perangkat Desa Persiapan Jawi-jawi, Ini Harapan Camat Kampa.

Lantik dan Kukuhkan Perangkat Desa Persiapan Jawi-jawi, Ini Harapan Camat Kampa.

PPID Utama    23 Juli 2024 08:48 WIB   di Baca 34 Kali

Jawi-jawi Kampa - Camat Kampa Rahmat Fajri S, STP, M. Si lantik dan kukuhkan perangkat Desa Persiapan Jawi-jawi di halaman Masjid Al-Muttaqin, Senin (22/7/2024) sekira pukul 14.00 Wib.  Perangkat Desa Persiapan Jawi-jawi ini terpilih setelah dilakukan penjaring, yaitu Sekretaris Desa Mahamar Dika, Kasi Pemerintah Syafrizon dan Kaur Keuangan Nurafni. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Kampa, Anggota DPRD Terpilih Pirdaus, Kepala KUA Kampa, Kades Persiapan Jawi-jawi Burhanudi, Kades Koto Penambahan Syahrul, Perwakilan PT Tasmapuja, Bhabinkamtibmas Polsek Tambang dan Babinsa, PKK Desa Koto Perambahan dan Desa Persiapan Jawi-jawi, tokoh agama, tokoh masyarakat, RT/RW dan masyarakat.  Setelah acara lantik dan pengukuhan ini Camat Kampa mengatakan bahwa usai pengukuhan ini perangkat desa dapat langsung bekerja sesuai dengan tugas masing-masing. 

"Bekerjalah maksimal dan bertanggung jawab atas amanah yang diberikan. Dan bisa membantu men didefinitifkan Desa Persiapan Jawi-jawi menjadi Desa Jawi-jawi, untuk itu kami harap kerja kerasnya," terang Camat.  Dan ini bukanlah tugas mudah, susun data dan selalu koordinasi dengan tingkat Kabupaten.  "Kami dari Kecamatan Kampar akan siap memfasilitasi persoalan ini, sehingga bisa menjadi desa defenitif tahun 2025," tegas Rahmat Fajri. 

Sementara itu, Pj. Kades Persiapan Jawi-jawi Burhanudi berharap perangkat desa yang terpilih untuk bekerja dengan penuh tanggung jawab.  "Karena kalian dilantik ini adalah pelayan masyarakat," Pungkas Pj Kades.  Selain itu kepada masyarakat dan rekan-rekan yang sudah membantu mensukseskan acara ini kami ucapkan terimakasih terutama kepada Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja, Kanit Reskrim Polsek Tambang IPTU Malvin Sinaga, Ketua PWI Kampar Syawal, Ketua IWO Kampar sudirman dan CV Teha Kampai Bina Karya.(Diskominfo Kampar /Afni)


Artikel Lainnya

Sebanyak 120 Ketua BPD Ikuti Pelatihan Peningkatan Kapasitas, Ini Harapan Kadis PMD Kampar

Sebanyak 120 Ketua BPD Ikuti Pelatihan Peningkatan Kapasitas, Ini Harapan Kadis PMD Kampar

PPID Utama   14 Desember 2022 10:13 WIB   di Baca 174Kali