Website Resmi PPID Kabupaten Kampar
Phone: 0762-3240395
Email: ppid@kamparkab.go.id
BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah, Perkuat Keimanan Dan Jalin Silahturahmi

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah, Perkuat Keimanan Dan Jalin Silahturahmi

PPID Utama    01 Agustus 2024 10:28 WIB   di Baca 40 Kali

Rumbio Jaya, Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Kampar  beserta anggota Majlis Taklim Surau Piliang Malintang Dusun 1 Kubu Cubodak Desa Simpang Petai Kecamatan Rumbio Jaya laksanakan Safari Dakwah, Kamis (1/8). Safari Dakwah yang dilaksanakan kali ini merupakan kegiatan Safari Dakwah rutin setiap bulannya yang dilaksanakan oleh kepengurusan  BKMT Kabupaten Kampar. Dalam sambutannya Nurjannah Salah seorang Wakil Ketua menyampaikan kepada majelis traklim bahwa setiap program kerja yang dilaksanakan oleh BKMT Kabupaten Kampar selalu mendapat dukungan penuh dari pihak Pemerintah Kabupaten Kampar , baik di bidang keagamaan maupun sosial. Karena  BKMT merupakan organisasi keagamaan telah turut berkontribusi dalam membangun akhlak bagi masyarakat. 

"Melalui wadah BKMT dapat melakukan berbagai kegiatan yang positif dan menambah ilmu agama dengan memperdalam ajaran melalui kegiatan Safari Dakwah dan kajian-kajian agama," ucapnya. Dikatakannya juga melalui safari dakwah ini dapat menambah ilmu dan memupuk silaturahmi di masyarakat. “Hal tersebut sangat bermanfaat bagi kemaslahatan umat. Dan kita dapat menambah ilmu, membangun akhlak dan meningkatkan keimanan," ujarnya.

Kegiatan safari dakwah BKMT Kabupaten Kampar diisi dengan Tausyiah yang disampaikan oleh Ustadzah Hj. Umi Elmi yang juga merupakan salah seorang pengurus BKMT Kabupaten Kampar. Dan juga dalam kegiatan ini BKMT Kabupaten Kampar adakan sesi tanya jawab dan sharring kegiatan bersama ibu-ibu majelis taklim setempat.

Mengakhiri Safari Dakwah di Desa Simpang Petai ini, BKMT Kabupaten Kampar serahkan seperangkat alat penyelenggara jenazah Untuk Surau Piliang Malintang dan juga bagi-bagi doorprize kepada jemaah kaum ibu-ibu yang dapat menjawab pertanyaan yang diserahkan langsung oleh Bemdahara BKMT Kabupatrn Kampar Debbie Ricardo, SE yang disaksikan langsung oleh Dr. Mardiana aelaku Sekrrtaris BKMT Kabupaten Kampar sebagai bentuk motivasi untuk selalu meringankan langkah mengikuti Safari Dakwah dari BKMT Kabupaten Kampar. (Diskominfo/EMS)


Artikel Lainnya

Diskominfo Kab. Kampar Laksanakan Apel Pagi Hari Pertama Setelah Cuti Lebaran

Diskominfo Kab. Kampar Laksanakan Apel Pagi Hari Pertama Setelah Cuti Lebaran

PPID Utama   26 April 2023 08:27 WIB   di Baca 157Kali

Pj. Ketua TP PKK Kab. Kampar Laksanakan Monitoring Dan Evaluasi Program PKK

Pj. Ketua TP PKK Kab. Kampar Laksanakan Monitoring Dan Evaluasi Program PKK

PPID Utama   12 Juni 2024 09:46 WIB   di Baca 53Kali