Website Resmi PPID Kabupaten Kampar
Phone: 0762-3240395
Email: ppid@kamparkab.go.id
Sekda Kampar Sambut Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Bengkalis Dan Rombongan

Sekda Kampar Sambut Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Bengkalis Dan Rombongan

PPID Utama    23 Oktober 2021 08:59 WIB   di Baca 276 Kali

Bangkinang Kota, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar Drs Yusri M.Si selaku Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Kampar sambut Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Bengkalis H Bustami HY yang juga Sekda Kabupaten Bengkalis beserta Rombongan di Pondok Danau Salo. Jumat, 22/10/21

Acara ini dalam rangka silahturahmi dan malam keakraban Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Kampar dan Bengkalis dalam rangkaian jamuan makan malam.

Sekda Kampar dalam sambutannya mengatakan berbicara tentang Korpri tentu kita tidak akan lupa bahwa Korpri ini adalah perekat bangsa, itulah eratnya hubungan sesama Korpri.

Sekda Kampar juga memaparkan bahwa ASN di Kabupaten Kampar cukup banyak yakni lebih kurang 9.400 ASN

“Terkait itu pula kami telah membenahi Korpri ini, kita sudah punya koperasi dan sudah berbadan hukum, sudah ada sipanpinjamnya yang bungannya hanya lima persen, dan kegiatan-kegiatan lain yang dapat membantu ASN di Kabupaten Kampar, dan Alhamdulillah semakin membaik dan terus meningkat.”ujar Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Kampar ini

Selain itu juga Sekda Kampar menyampaikan bahwa Korpri Kabupaten Kampar saat ini mempunyai 3 (tiga) kuasa hukum yang nantinya akan membantu mendampingi para ASN dan ini gratis jika ASN tersebut mendapat permasalahan hukum.

Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Kampar ini juga mengatakan bahwa Korpri juga mendapatkan dukungan dan support penuh dari Pemerintah Daerah melalui Bupati Kampar.

“Kita juga sepanjang tahun memberikan santunan kepada purna Korpri, biasanya kalau sudah purna bhakti kami khusus melepaskannya sembari memberikan santunan, hal ini dikarenakan mereka sudah mengabdi cukup lama dan kita jalin  hubungan emosional sesama ASN sehingga tidak terputus.”tambah Yusri.

Inilah beberapa semangat Korpri di Kabupaten Kampar, dan akan lebih semangat lagi jika Korpri Kabupaten Bengkalis memberikan hal-hal yang mungkin tertinggal dan secara bersama saling mengingatkan agar kami bisa mencontoh apa yang belum ada di Kabupaten Kampar namun ada di Kabupaten Bengkalis.

Sebelum Sekda Kampar mengucapkan selamat datang di Kabupaten Kampar, dan menyampaikan salam dari Bupati Kampar.

Turut Hadir mendampingi Sekda Kampar, Asisten Administrasi Umum Setda Kampar Syamsul Bahri, Kasat Pol PP Kabupaten Kampar H Nurbit, Kepala BKSDM Kabupaten Kampar Zulfahmi, serta sekretaris Korpri Kabupaten Kampar berserta pengurus lainnya.

Dalam Kunjungan Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Bengkalis selama 3 (tiga) hari di Kabupaten Kampar ini juga melakukan berbagai turnamen persabatan futsal dan bulutangkis bersama ASN Kampar.

Untuk turnamen futsal yang dilaksanakan pagi tadi dimenangkan oleh Kabupaten Kampar 3-2, sementara untuk turnamen bulutangkis akan dilaksanakan esok pagi. (Diskominfo Kampar /Pro_Dokpim)


Artikel Lainnya

Sekda Kampar Resmi Tutup Musda III BKMT Kabupaten Kampar

Sekda Kampar Resmi Tutup Musda III BKMT Kabupaten Kampar

Super Admin   19 Maret 2019 09:40 WIB   di Baca 455Kali