Website Resmi PPID Kabupaten Kampar
Phone: 0762-3240395
Email: ppid@kamparkab.go.id
Bagikan Sembako Di Desa Genting Damai Salo, KetuaTP-PKK Kabupaten Kampar;Semoga Bermanfaat

Bagikan Sembako Di Desa Genting Damai Salo, KetuaTP-PKK Kabupaten Kampar;Semoga Bermanfaat

PPID Utama    01 April 2023 10:15 WIB   di Baca 184 Kali

Salo - Memasuki hari ke 10 Bulan Ramadhan 1444 H, Ketua TP - PKK Kabupaten Kampar Ny. Deswita Kamsol beserta rombongan melakukan silaturahmi sekaligus membagikan sembako kepada masyarakat genting damai di Mashallah Al-Ikhlas Desa Genting Damai Kecamatan Salo, Sabtu 01/04/2023. 

Pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian TP - PKK Kabupaten Kampar kepada masyarakat sekaligus berbagi berkah di bulan ramadhan. 

Ketua TP - PKK Kabupaten Kampar Deswita Kamsol berharap dengan adanya bantuan sembako ini dapat membantu kebutuhan pokok  bagi masyarakat di bulan Ramadhan yang suci ini". 

"Semoga bermanfaat dan dapat di gunakan dengan sebaik baiknya" Kata Deswita Saat menyerahkan sembako kepada masyarakat. 

Sementara itu Camat Salo Refizal, S.STP menyampaikan terima kasihnya kepada TP - PKK Kabupaten Kampar karna sudah memberikan bantuan sembako pada masyarakat genting damai, dengan bantuan ini tentu sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat. 

Ia juga menyampaikan program yang tengah di galakkan oleh pemerintah kabupaten kampar yaitu Program Gerakan Peduli Tetangga. 

Ada 4 hal yang harus di perhatikandan pedulikan terhadap tetangga kita, pertama peduli terhadap pangan tetangga, kedua peduli terhadap pendidikan tetangga, ketiga peduli terhadap kesehatan tetangga dan yang keempat peduli terhadap prilaku tetangga, apabila ada salah satu dari 4 hal tersebut ada yang kurang dari tetangga kita segera lapor ke desa dan desa akan melaporkan ke kecamatan agar kita atasi dengan cepat. (Diskominfo Kampar / RF)


Artikel Lainnya

Ricana Hambali Resmi Jabat Pj. Ketua TP. PKK Kabupaten Kampar

Ricana Hambali Resmi Jabat Pj. Ketua TP. PKK Kabupaten Kampar

PPID Utama   25 Desember 2023 09:57 WIB   di Baca 278Kali

Pj Bupati Kampar Hambali dan Ketua TP PKK Kabupaten Kampar

Pj Bupati Kampar Hambali dan Ketua TP PKK Kabupaten Kampar

PPID Utama   29 Juni 2024 09:19 WIB   di Baca 63Kali