Website Resmi PPID Kabupaten Kampar
Phone: 0762-3240395
Email: ppid@kamparkab.go.id
Pj Bupati Kampar pimpin Apel Gabungan Netralitas ASN Pada Pemilu Dan Pemilu Serentak 2024

Pj Bupati Kampar pimpin Apel Gabungan Netralitas ASN Pada Pemilu Dan Pemilu Serentak 2024

PPID Utama    08 Mei 2023 09:03 WIB   di Baca 283 Kali

Bangkinang Kota, Bertempat di halaman Kantor Bupati Kampar, Pemerintah Kabupaten Kampar Laksanakan Apel Gabungan Netralitas Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) Pada Pemilu dan Pemilu Serentak 2024, yang diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), Camat Se Kabupaten Kampar dan Tenaga Harian Lepas (THL) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar, Senin (8/5). 

Pimpin langsung Apel Gabungan ini, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM terlebih dahulu bacakan Ikrar Netralitas Aparatur Sipil Negara Pada Pemilu dan Pemilihan Serentak 2024 yang diikuti oleh seluruh peserta Apel Gabungan. Apel juga tampak diikuti oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar Maria Ari Benni beserta jajaran dan Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Kampar Syawir juga beserta jajaran. 

Dalam amanatnya PJ. Bupati Kampar tegaskan kepada seluruh ASN yang ada di wilayah kerja Kabupaten Kampar, agar ikut mendukung dan berperan aktif dalam menyongsong dan mensukseskan Pemilu dan Pemilihan Serentak di 2024 mendatang. 

"Jangan ada intimidasi dan keberpihakan kepada salah satu  pasangan calon tertentu yang bisa merusak Netralitas ASN dalam Pemilu mendatang.  Dan jangan sekali kali menggunakan praktek politik uang di tengah-tengah masyarakat dan sosialisasikan dengan baik kepada seluruh elemen masyarakat" demikian penekanan yang disampaikan Pj. Bupati Kampar. 

Pembacaan ikrar Netralisasi ASN dalam pemili mendatang bertujuan untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan NKRI agar tercapai Integritas dan rasa tanggung jawab yang tinggi pada pelaksanaan pemilu di Tahun 2024. (Diskominfo/EMS)


Artikel Lainnya

Bupati Kampar Pimpin langsung Upacara Hari Pahlawan

Bupati Kampar Pimpin langsung Upacara Hari Pahlawan

Super Admin   10 November 2018 08:49 WIB   di Baca 375Kali

Bupati Kampar Sampaikan Rancangan KUA PPAS 2022 Pada Paripurna DPRD Kampar

Bupati Kampar Sampaikan Rancangan KUA PPAS 2022 Pada Paripurna DPRD Kampar

PPID Utama   02 November 2021 09:14 WIB   di Baca 193Kali