Website Resmi PPID Kabupaten Kampar
Phone: 0762-3240395
Email: ppid@kamparkab.go.id
Pj Sekda Kampar Komitmen Dorong Ekonomi Lokal Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat.

Pj Sekda Kampar Komitmen Dorong Ekonomi Lokal Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat.

PPID Utama    25 Juli 2024 10:24 WIB   di Baca 62 Kali

Perhentian Raja - Pj Bupati Kampar H. Hambali, SE, MH yang diwakili oleh Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar, S.Sos, MT menghadiri Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Triwulan III Tahun 2024 di Desa Lubuk Sakat Kecamatan Perhentian Raja dan Desa Kapau Jaya Kecamatan Siak Hulu Kamis (25/7/2024). Tampak Hadir, Camat Perhentian Raja Agus S. Wiyana, S. Pdi, Sekcam Siak Hulu, Kades Lubuk Sakat Azwar Babinsa, Babinkamtibmas serta Perangkat Desa, BPD, Masyarakat dan Tamu Undangan Lainnya. Dalam Penyaluran tersebut, Pj Sekda Kampar Langsung Memberikan secara simbolis Penyaluran BLT DD yang diterima oleh Masyarakat dari Bulan Juli-Agustus-September sebesar Rp. 900.000.

Dalam arahannya, Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar menyebutkan Kami mengucapkan terimakasih dalam pelaksanaan penyaluran BLT DDini, karena ini merupakan bagian tersendiri bisa langsung bertarap muka dengan bapak ibu yang ada di desa lubuk sakat ini serta bisa menyerap aspirasi di Desa Lubuk Sakat. “Saya menginginkan seluruh masyarakat yang berhak menerima dana BLT ini tepat sasaran dan sayaa tegaskan kepada Pak Kades untuk senantiasa memutakhiran data ekonomi penduduk ini, sehingga nantinya saya akan suport untuk selalu meningkatkan tumbuh kembangnya Ekonomi Lokal.”tegasnya.”

Ia juga mengatakan, Kami pemerintah selalu mendorong perekonomian masyarakat bisa meningkat, dan saya akan suport tumbuh kembang Ekonomi lokal sehingga pendapatan masyarakat akan meningkat. “Mari kita sama sama seluruh aparat desa dan dinas sosial dan Kementrian memaduserasikan data yang ada didesa, sehingga persoalan ekonomi yang terjadi dimasyarakat dapat teratasi.”ungkapnya.”

“Untuk itu, masyarakat yang mendapatkan dana BLT DD ini saya berharap dapat bermanfaat sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari hari. Dan saya terimakasih kepada Kepala Desa dan Perangkatnya, BPD atas kerjanya yang selalu mengayomi dan Melayani masyarakat dengan baik untuk kemajuan Pembangunan Desa.”tutupnya.” Dalam laporannya, Kades Lubuk Sakat Azwar mengucapkan Terimakasih dan Bangga telah hadir Penyaluran BLT DD ini, karena biasanya Penyaluran ini hanya Kades atau Camat. Ia juga menjelaskan, dalam Penyaluran BLT DD di Desa Lubuk Sakat berjumlah 34 Orang sebesar Rp. 900.000 dari Juli sampai September.”tutupnya”
(DiskominfoKampar/IsN).


Artikel Lainnya

Bupati Kampar Dorong OPD Untuk Terus Tingkatkan Pelayanan Publik

Bupati Kampar Dorong OPD Untuk Terus Tingkatkan Pelayanan Publik

PPID Utama   03 Juni 2021 14:38 WIB   di Baca 307Kali

Pj Ketua TP PKK Kab. Kampar : CFD Mengolahragakan dan Menyehatkan Masyarakat

Pj Ketua TP PKK Kab. Kampar : CFD Mengolahragakan dan Menyehatkan Masyarakat

PPID Utama   20 Agustus 2023 09:03 WIB   di Baca 210Kali